Makam Batu Marmer | Model Makam Muslim Terbaru

Minggu, 15 November 2020

Makam Batu Marmer | Model Makam Muslim Terbaru

 Makam Batu Marmer | Model Makam Muslim Terbaru

Kijing Makam Islam - memperbaiki pusara orang terkasih adalah kewajiban keluarga, untuk menjadikannya nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Menjadikan peristirahatan terakhir lebih bersih, pemilihan kijing pun juga harus tepat karena digunakan untuk jangka panjang. Bahan dari alam menjadi satu-satunya bahan terbaik pilihan masyarakat. Salah satunya dari batu marmer, batu alam yang sangat kuat dan tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca.

Makam Muslim Trap 2 Nisan Pipih
Makam Marmer Tulungagung
Kami merupakan pusat pembuatan kijing makam dan nisan yang terletak di kawasan industri batu alam Campurdarat Tulungagung. Memproduksi banyak sekali model kijing makam dari batu marmer dan granit salah satunya seperti gambar di atas. Salah satu model makam elegan yang cocok untuk memperbaiki pusara keluarga. Model yang simpel namun tetap terlihat istimewa karena kami menggunakan marmer pilihan yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Makam Muslim Trap 2 Nisan Pipih
Makam Marmer Tulungagung

Makam Muslim Trap 2 Nisan Pipih
Makam Marmer Tulungagung

Makam Muslim Trap 2 Nisan Pipih
Makam Marmer Tulungagung
Model makam dua tingkat dengan nisan patok model pipih yang sangat istimewa. Langsung dikerjakan oleh tukang pabrik kami yang sudah handal dan profesional. Proses penulisan nama alm pada nisan dikerjakan dengan cara manual dengan langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Ukuran standart makam tersebut sebagai berikut :
Makam Trap 2 Nisan Patok Pipih
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service


Selain model di atas banyak sekali model makam yang bisa anda pilih sebagai referensi, bisa langsung hubungi customer service via WhatsApp di nomor 085885097770. Atau cek website kami langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Kunjungi showroom kami di alamat Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan.


 
 



tel:085336007100


SOFI HASAN





Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Bintang Antik Sejahtera Maps


www.marmertulungagung.web.id




RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST